Kamis, 08 November 2012

luka ini selalu membekas di hati


Luka yang mendalam


Bukan hanya goresan gincu merah yang melekat di bibir
bukan hanyagoresan luka yang melekat dihati
tapi semua itu bagaikan jeruji besi yang membentengi hatiku
dengan penuh rasa sakit akan tusukannya
luka itu mungkin tak mudah tuk dimusnahkan
karna luka itu sudah mendalam ke dalam lubuk hati
aku, adalah aku
yang hanya terluka olehmu
terluka oleh cintamu yang semu
terluka akan kesetiaanmu yang palsu
terluka dari rindumu yang busuk!
dan kau, kau bagai srigala
menerkam hatiku, hingga terluka oleh cakaran cintamu
menyayat hatiku, hingga robek dan tak berbentuk lagi
dank au, kau tak menyadari semua itu!
kau hanya dapat tersenyum
duniamu hanya diisi dengan cintamu yang busuk!
kini ku sadar
bahwa cintamu adalah semu
tiada dapat aku ucapkan apapun
karena aku hanya bisa meluapkan amarahku lewat rangkaian – rangkaian kata ini
aku harap, kamu bisa mengerti
karna hanya akulah yang dapat mencintai
aku ingin menghapus semua ini
tetapi aku tak dapat menghapusnya
biarlah air mata ini yang menghapus semua ini
andai saja sejarah mungkin bisa terulang
aku akan enjadi orang yang pertama tuk menulis semu ini
tapi apalah daya kini ku tak bisa
karna kau telah pergi bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar